Kamis, 05 Februari 2009

seseorang yang pergi itu ga pernah akan hilang…
seseorang yang datang untuk sekedar menyapaku lalu meninggalkanku itu ga pernah akan hilang…

seseorang yang pernah bersamaku itu ga pernah akan hilang..
seseorang yang pernah membuatku percaya, membuatku yakin, membuatku lebih dewasa, dan memberikanku banyak pelajaran itu ga pernah akan hilang…
seseorang yang pernah pergi karena ku sakiti itu ga akan pernah hilang…
karena aku hanya bisa menyimpan mu…

karena ketika aku melupakan mu aku akan kehilangan rasa bagaimana untuk bangkit saat aku jatuh, bagaimana untuk lebih dewasa, bagaimana untuk menjadi dewasa saat aku harus menjadi dewasa, bagaimana untuk percaya, dan bagaimana aku ga boleh jatuh lagi. Mungkin ketika aku melupakan mu, aku akan lupa bagaimana rasanya kehilangan, dan bagaimana rasanya ditinggalkan. Dan mungkin juga ketika aku melupakan mu aku akan lupa bagaimana cara mencintai seseorang…

ternyata kamu masuk sangat dalam…..
terima kasih kamu udah datang saat aku jatuh, terima kasih kamu dah bangunkan aku saat itu, terima kasih kamu dah pernah buat aku senyum saat aku sulit tersenyum, dan terima kasih banget karena kamu udah berarti buat aku.

"saat ini aku hanya mencoba untuk berdiri setelah pernah kamu bantu aku untuk berdiri..karena kalau saat ini aku jatuh pasti akan ada seseorang lagi yang datang untuk membangunkan aku dan setelah itu pergi meninggalkan ku.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar