Sabtu, 07 Februari 2009

sejenak tinggalkan semua...

malam itu aku berjalan sempoyongan menuju kamar. Ga ga nti baju, cuma lepas sepatu. tentu pikiran ku tak bisa dilepas walau pengen banget..
terus mencari jawaban dari perbincangan dengan nya yang ku ga tau maksudnya. sampai air menyentuh muka ku yg sangat ingin ku basuh..
sengaja ku gelapkan kamarku. dan berbincang dengan nya di telpon. tak ada pembicaraan yang aku ngerti..
hanya berakhir dengan kata "udah dulu ya,,ku mau istirahat.." benar-benar istirahat. menutup kepala ku dengan bantal, menahan perihnya, memejamkan mata, diam, dan aku hilang..
entah kemana aku pergi, entah berapa lama aku pergi, dan entah kapan aku akan kembali. semua hanya terasa aku tak disitu. benar-benar hilang..
yang ada di pikiran ku hanya kamu..karena yg kurasa tentang kamu tak ku mengerti jawabannya..
aku tak mengetahui jawaban yang ku cari karena semua hanya gelap dan tak terlihat. walaupun dengan bantuan senyum mu yang aku ingat,, semuanya tetap gelap..hanya aku sendiri..
aku menikmatinya, sungguh menikmatinya. sendiri, tak menemukan jawaban dan tak ada yang memaksa ku untuk menjawab..

sejenak tinggalkan semua...

sampai ku merasa cahaya sedikit menembus mataku, sakit menusuk. dan ku rasakan getaran yang ku tahu aku sedang bergerak entah kemana..mencium bau yang sedikit membuatku mual..
sampai ku dengar suara orang-orang dari yang ku kenal sampai yg ga ku kenal, mulai yang mengobrol, bertanya, tertawa, sampai yang berteriak kesakitan..dan merasakan udara masuk melalui hidungku..
sampai ku merasa bahwa membuka mata itu sangat menyakitkan buat ku. dan membuatku merasakan kehilangan badan..
ku mulai membiasakan pandangan ku..semua putih, dan orang-orang pun berbaju putih, sedikit kumelihat tulisan di dadanya,, "dokter muda" dari salah satu universitas.
mereka mulai bertanya padaku, aku menjawab yang kurasa sangan kencang, mungkin bahkan teriak. tapi aku tak mengeluarkan suara..aku hanya mendengar ketika aku sebut nama kamu. mereka semua ingin tahu nama siapa yg ku sebut, karena tak ada suara yg mereka dengar..

tenyata aku sejenak tinggalkan semua..
dan tersadar di tempat yang ku benci,,karena ku bukan orang sakit,,

aku hanya merasakan saat itu aku damai dan ada bayang tentang kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar