Senin, 23 Februari 2009

akhirnya ku menemukan mu...

6 tahun yang lalu...

"lo mo nerusin kemana??" tanya mu
"gw disuruh masuk pesantren" aku cuma bisa jawab itu

dan ga ada lagi pertemuan setelah itu...

benar-benar tak ku temui lagi seseorang seperti kamu..
seorang inspirator musik ku, teman cerita ku, guru kehidupan ku,,
mungkin kamu akan bilang aku sangat berlebihan. tapi kamu harus tahu bahwa itu semua benar-benar yang aku rasain. ga hilang selama 6 tahun.
saat ini apa yang aku jalanin adalah cerita yang sering kau impikan dulu.

aku tau kamu benar-benar hebat buat ku.

"ni ochan beneran??" tanya mu setelah 6 tahun ga ketemu..
"iya ni gw beneran" aku meyakinkan mu.
dan aku telpon kamu untuk lebih meyakinkan mu..

kita tertawa senang, mengenang kita..
aku benar-benar terharu waktu kamu masih ingat kejadian-kejadian kita dulu..


saat ini aku tahu aku benar-benar menemukan mu..
walau ga tau kapan kita bisa ketemu.

yang aku tahu, mimpi-mimpi mu yang kamu ceritakan dulu, 6 tahun yang lalu, semua dapat kamu raih..
yang aku tahu aku sangat merindukan mu..

thanks my inspirator..!!
WP

2 komentar:

  1. hah? "aku sangat merindukanmu?"..ck,,ck,,ck,,ternyata emang bener frekuensi seneng dan sedih itu cepat bergantian. nemuin sapa chan?? di lampu merah yg mana?
    pasti pas lg ngojek payung kan? trus sangking kagetnya pas ketemu, payungnya lepas,,ujan-ujanan terus nangis sambil pelukan deh..hahaha.

    BalasHapus
  2. weitz..

    inspirator kamu, hebat nya orang itu, bisa jadi inspirator buat orang lain...

    aku rasa hari itu kamu seneng bangeth...lebih dari sekedar seneng...ampe mau tidur ajah kamu mase terngiang kejadian hari itu, dan kamu tidur sambil senyum2...

    serasa hari itu ngga mau kamu akhiri..
    ^.^

    BalasHapus