Sabtu, 07 Februari 2009

apa yang tangis butuhkan...?!

melanjutkan sebuah ekspresi tersenyum ku yang sedang duduk di sebuah bilik kecil warnet, sangat sejuk, dan memberikan pemandangan langit sore yang sedikit meledek dengan menunjukan awan mendungnya dan membawanya hilang kembali...

suasana ini membawa ku pergi ke suatu saat dimana air mata tak sudi untuk mengalami saat itu..sedikit terpejam, bahkan ku tak tahu harus berkata apa untuk melukiskan ini..aku sedikit bercanda dengan masalah2 yang ku rasa menginvasiku dengan hebat..

aku bertanya kepada sebuah masalah ku..
"kenapa kau menginvasiku saat ini??"
dan ia menjawab..
"karena kau telah siap, walau kau tak pernah mengakuinya"

aku mengabaikannya,,karena bukan untuk itu aku menciptakan suasana ini..


aku merasa ingin sekali berteriak..meneriaki mereka untuk menjauhi ku..dan berkata
"HY BANGSAT...!!!! GUA MAU SENDIRIII...!!! PERGI LO SEMUAAAA...!!!"
menahan dengan sakit yang sangat di hati...perih...
dan ingin menangis,,,
sampai aku tak tahu apa yang dibutuhkan oleh tangis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar