Kamis, 09 September 2010

takbir malam ini tak menangis

*Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar...
Saya cukup bahagia mendengarnya dibalik sedihnya bulan romadhon ku yang kurang maksimal..

iseng saya online YM, "BUZZ" oh, ayah saya.. Menyapa, menanyakan kabar dan basa basi...

Saya baru ingat, saya masih punya sosok nya.

Sejak umur 10 tahun, bagi saya ayah adalah sosok yang datang menghibur dan selalu hilang ketika saya membuka mata, sosok yang selalu saya tunggu ketika pulang kerja, dan sosok yang membuat saya yg masih 10 tahun nekat jemput dia di kantornya yang berjarak hampir 50km dari rumah (depok-thamrin) cuma karena memastika ia pulang kerumah.
Bagi saya ketika kecil, pergi dengan ayah saya merupakan hal yang benar-benar menyenangkan.
Dulu ayah sosok yang tertutup, ia tak pernah menunjukan bahwa ia sedang ada masalah, mungkin karena itu saya dulu menganggap ia hebat.

Malam ini, hari lebaran, saya ingin sekali ketemu dengan ayah saya..
Saya cuma ingin lihat wajah nya aja..
Saya cuma ingin bilang kalau saya kangen..

Sampai jumpa yah...

1 komentar: