Rabu, 08 September 2010

lebaran ku, oh lebaran ku

Tadi malam banyak yang tanya kapan saya mudik, kapan saya ke jakarta, lebaran dimana saya, dan lain-lain.
Jujur, saya tidak tahu akan lebaran dimana. Saperti tahun-tahun yang lalu, lebaran bagi saya cukup dilema. Saya pasti bingung akan lebaran dimana dan sama siapa.
Tahun lalu, saya lebaran di tempat nenek, bekasi, dan tidak lebaran bersama ibu saya.
Tahun ini mungkin saya akan lebaran dengan ibu saya, dan ini pertama kali saya lebaran di jogjakarta. Dan saya memilih untuk meninggalkan janji dengan keluarga di jakarta.
Saya sadar, mungkin lebaran dengan keluarga besar udah ga mungkin lagi. Saya ga mungkin mengharapkan berlebaran dengan seorang ayah dan ibu, saya harus memilih diantara mereka. Bersyukur kalau kalian masih bisa menikmati nya. Hehe

Tapi, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan ini dan bisa berlebaran bersama ibu dan adik saya.
*maafkan saya, belum bisa berkumpul bersama kalian. Besar rasa rindu untuk nenek saya di makassar, nenek dan kakek saya di bekasi, adik-adik saya di depok, om dan tante saya yang tersebar di jakarta, saudara-saudara saya.
Dan untuk ayah saya..
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin...
Semoga ada kesempatan buat ku untuk menjabat tangan kalian, memeluk kalian, dan ucapkan maaf lahir batin.

*for beloved ayah, ibu, adik-adik saya, nenek-kakek saya, dan semua saudara, teman-teman, serta pacar ku sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar