Jumat, 03 September 2010

saat ini datang

*lama juga ya ga nulis lagi di blog...

Jadi pengen nulis lagi gara2 liat buku catetan ku yang diambil alih hak milik nya sama ibu ku...
Haha

Ya, disitu aku baca lagi catetan kecil skitar taun 2004-2005, waktu masih jadi santri assalaam, ketua konsul A'steady (miss that moment), sampe akhirnya buku catetannya ga tau kemana.. Hehehe
Tulisan ku ternyata ga sendiri, disitu ibu ku juga ikut nulis... Nulis tentang nya, aku dan adik ku... (Curhatannya lah)

Tiba2 langsung flashback aja..
Gimana abu-abu nya harapan saat itu.. Gimana tertutup nya orang yg dicintai.. Dan momentum yg banyak terlewat..
Aku yang ternyata harus terseret dan di kendalikan oleh keinginan seseorang dan "diselamatkan" untuk tidak terluka...
Aku selalu dilindungi, dan tak dibiarkan untuk menerjang hari-hari ku...

Hehehe...
Itu semua masa lalu...
Sekarang aku disini, dengan apa yang aku punya, menyadari kalo saat ini harus datang
Saat dimana aku diminta untuk menjaga, memberi, dan bertanggung jawab.
Saat dimana aku harus mengartikan dan melakukan cinta.
Saat dimana aku harus menulis kembali skenario cerita ku...

Aku hanya punya waktu satu detik untuk mengambil keputusann dan menjawab...
Satu detik saja..
Karena saat ini sudah datang...


For my beloved persons
(Ibu, dinda, gandess)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar