Senin, 15 Maret 2010

*part.2 setelah saya baca cerita itu, sahabat saya jelasin ke saya kalo itu cerita dari kakak laki-lakinya, dia menjelaskan bahwa ada persepsi, cara berfikir, dan emosi yang berbeda antara wanita dan pria. ya ujung-ujungnya pasti ada asumsi kalau wanita adalah mahluk yang emosional dan pria mahluk yg logical.. "kok bisa?" sahabat saya lalu menceritakan lanjutan ceritanya...

yang sebenarnya pria itu lakukan adalah bersenandung sambil melihat serangga di tembok kayu, sang pria tak berfikir apapun, yang ada hanya menikmati apa yg dilakukan nya. Dan bukan seperti apa yang dipikirkan kekasihnya...

* saya sebenarnya tertawa oleh cerita sahabat saya, dalam hati saya bilang
"ga penting banget..."

tapi,
saya punya poin tersendiri, yaitu...
ada perbedaan, ada waktu, dan ada "bahasa" yang menghubungkannya...

thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar