Senin, 15 Maret 2010

dulu, sahabat saya tanya ke saya, "chan, kamu knapa? ada masalah?". Saya jawab "ga apa-apa.." berapa lama lagi dia tanya lagi "kenapa beda gitu? diem aja.." saya yang merasa biasa aja dan ga punya masalah apa-apa cuma bingung, apa ada yg salah sama saya? hehehe dan akhirnya sahabat saya mungkin merasa jengkel, bete, atau apalah namanya... saya jadi ngerasa aneh. padahal bener, saya ga ada masalah.. berapa hari, dia post cerita buat saya..

ada seorang wanita melihat kekasihnya duduk, terlihat merenung, dngan muka tanpa ekspresi, dan bhkan tak sadar kalau sedang dperhatikan.
sang wanita menjadi sdih melihat kekasih nya seperti itu.
hati sang wanita menjadi gundah, ia berfikir bahwa kekasihnya tak bahagia dengan nya, brfikir bhwa kkasihnya marah padanya, brfikir bhwa ia tak bs membhagiakan kekasihnya. sang wanita pun menangis dan memilih untuk menyendiri...


part.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar