Minggu, 14 Maret 2010

buat aku tersenyum....

hei,,mulai dengan pikiran-pikiran yang membuat aku tertawa...

mulai dari tempat ku berpijak sampai ke tempat dimana ku tak bisa menjangkaunya...

mulai dari yang aku miliki sampai sesuatu yang aku tak ingin untuk ku miliki lagi...

mereka seperti bertanya, bagaimana jika mereka mendatangiku, menyapaku, atau sejenak mengajak bercanda...

tapi, mereka pasti tak inginkan ku setelah tahu siapa aku...aku punya jalan sendiri, pikiran sendiri, dan mereka tak bisa merusaknya...

semua yang ku punya begitu sempurna, sayang sekali untuk mengakhirinya, atau sejenak meninggalkannya...aku ingin tetap seperti ini, aku yang seperti ini...

pergilah kamu tempat yang dimana lantai marmer mengalasinya, dimana lampu kristal menyinari setiap pojok ruangan, dimana sejuknya tempat itu membuat aku terbuai..

karena aku ingin terus menatap mentari, ataupun sinarnya yang dipantulkan kepada bulan yang seakan mengatakan bahwa mentari itu tidak pergi walau gelap datang..

pergilah jauh...aku tak ingin yang seperti itu...

disini surga ku,,jadi tinggalkan aku dengan mimpi-mimpiku disini...tinggalkan aku dirumahku ini...

disini terlalu sempurna..dan selalu buat aku tersenyum..


rewrite....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar