Kamis, 01 September 2011

please, be my healer...

Kamu,
Akan menjadi penyembuh ku, hilangkan kelemahan ku. Membuat ku menjadi pemimpin terbaik bagi mu. Membawa ku ke dalam hati yang aku sejuk didalam nya, membawa kita kedalam suasana cinta.

Kata-katamu,
Akan menjadi nyanyian senyum ku, teduhnya patuh mu, tanda cinta mu, membuat ku menjadi pemimpin terpercaya mu. Membawa ku kedalam kisah yang terangkai indah, membawa kita dalam dialog cinta yang menyejukan hati ku.

Kisah hidupmu,
Akan menjadi pelajaran ku, lembaran berharga untuk ku berjalan, untuk ku mengerti kamu. Membawa ku kedalam hidup mu yang akan ku bahagiakan.

Kasih sayang mu,
Akan menjadi mata air di lelah perjalanan ku, anugrah ku, membuatku terlahir menjadi laki-laki yang beruntung. Memberikan ku kekuatan untuk selalu mencintai mu.

Lengkapi aku dengan dirimu,
Sejukan aku dengan kata-katamu,
Ajari aku dengan kisah hidupmu,
Kuatkan aku dengan kasih sayangmu.
Dan yakinkan aku... Kalau itu kamu...
Akankah ada saat itu untuk ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar