Sabtu, 16 Juli 2011

agustus 2011

Akhirnya, 1 proses lagi, Saya bisa WISUDA.
Menyelesaikan segala sesuatu mepet pada batas akhirnya, jujur semua tak terlalu memuaskan. Nilai-nilai saya pun tidak terlalu bagus. Tapi pelajaran yang saya dapat di sini besar. Menemukan teman-teman, sahabat, pengalaman, dan pelajaran adalah hal terbesar dan tak ternilai.

Hari ini saya masih sedikit grogi, masih menunggu yudisium. Sedangkan ada dua nilai yg belum keluar. Tapi dalam hati saya, saya yakin bahwa ini saat nya, ini waktu saya untuk wisuda, setelah 1,5 tahun harus ditinggalkan teman2 seangkatan. Jadi saya harus berfikir bahwa inilah waktu saya.

Wisuda bukan hal terbesar bagi saya. Tapi wisuda akan membuat saya melakukan hal besar. Yaitu membahagiakan orang2 yg saya cintai. Orang2 yang berharap akan hal ini. Walaupun ga semua harapan mereka bisa saya penuhi.

Ini waktu saya, untuk berdiri di titik ini. Awal dari hal besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar