Rabu, 26 Januari 2011

khayalan...

Ada sesuatu yang tiba-tiba ingin keluar, mendesak, mungkin sudah berjejal di dalam kepala...
Memaksa keluar, melepaskan dari kesempitan dan ruangan yang gelap...

Sesuatu yang besar itu mungkin ingin menunjukan bahwa ia lebih pantas berada diluar, ia lebih pantas untuk dijadikan sesuatu yang kasat mata, ia ingin bisa dipandang, bisa diajak berbincang, ia bisa dirasakan, dan ia bisa dihargai...

Sesuatu yang besar itu tak ingin hanya tersimpan diruangan sempit, terbelenggu, terbatas dan tak dinilai sama sekali...

Ia mungkin seperti sperma, tak tertahankan, terus berlari membuktikan bahwa ia bisa menjadi sesuatu...

Ia mungkin seperti benih, terlihat kecil dan tak berguna, tetapi ia bisa menjadi pohon yang kokoh...

Malam ini ia berkata dengan lembut padaku...
"Jangan abaikan aku, biarkan aku keluar dari kepalamu, dan akan aku tunjukan apa aku sebenarnya"

Malam ini aku biarkan ia keluar...
Tiba-tiba semua terasa seperti terbang, aku melihat diriku, aku melihat kebahagiaan ku, aku melihat apa yang aku inginkan, benar-benar apa yang aku impikan, semua.
aku merasa bahagia,
aku menang,
aku tersenyum,
aku dapat,
aku bisa,
aku disanjung,
aku dibutuhkan,
Aku melihat semua nya...

"Sekarang kau sudah mengerti apa aku ini... Aku hanya minta wujudkan aku, buktikan aku ini ada, buktikan akulah sesuatu yang di anugerahkan untuk mu, dan buktikan aku diciptakan untuk ada..."


" Ya, akulah khayalanmu..."
Jika kau lelah, aku dicapai dengan keringat mu...
Jika kau terluka, aku dicapai dengan darah mu...
Jika kau hampir menyerah, aku dicapai dengan semangat mu...
Jika kau mati, aku dicapai dengan kisah mu dalam mengejar ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar