Rabu, 15 Desember 2010

aku memang (harus) begini...

Yang aku lakukan mungkin salah,,
Proses nya pun menyakitkan, tak meninggalkan manis sedikitpun.

Yang aku berikan mungkin tak indah,,
Hanya meninggalkan emosi dan air mata, tak bermakna sama sekali.

Yang aku pilih mungkin bukan mau mu,,
Dan mungkin membuat mu mengenal ku sebagai seorang pembohong yg egois, bahkan pemakai.

Yang aku katakan mungkin bukan syair indah,,
Tak pernah membuat mu tersenyum mendengarnya, bahkan kau muak dengannya.

Aku tak hadirkan diriku dalam rindumu...
Aku tak berikan ingin mu...
Aku salahkan benar mu...
Aku lukai...
Aku bohongi...

Benar,
Saat ini aku sedang berjalan dan salah..
Saat ini aku kehilangan arah. Untuk menuntun mu..
Aku kehilangan pelukan hangat ku..
Aku mengacak-acak kalimat dari syair nyata untuk jadi dongeng palsuu agar kau tersenyum
Aku benar-benar palsu...

Salah,
Jika saat ini aku tak mencintai mu...
Tak menyayangi mu
Jika saat ini aku ingin pergi darimu...
Ingin kehilangan mu
Jika aku sanggup melihat mu bersedih...
Melihat mu menangis dan kecewa

Dan,
Aku berharap aku bisa kembali di jalur ku...
Buktikan apa yang tak kau percaya
Obati perih luka mu
Aku berharap kamu...

Karena mungkin aku memang (harus) begini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar